Chanyeol EXO Mendadak Trending di Weibo,  Dicurigai Ulah Tim Kris Wu Untuk Tutupi Skandalnya
Foto: Pinterest.com

Chanyeol EXO Mendadak Trending di Weibo, Dicurigai Ulah Tim Kris Wu Untuk Tutupi Skandalnya

Rabu, 21 Jul 2021 | 13:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Nama Wu Yi Fan atau Kris Wu belakangan ini menjadi sorotan tajam. Hal itu menyusul tuduhan dari seorang wanita asal China berusia 19 tahun yang menuduh Kris Wu telah memperkosanya dan 30 wanita lainnya.

Setelah skandalnya mencuat, Kris Wu dan agensinya membantah semua tuduhan itu. Meski sudah dibantah, skandal ini telah berpengaruh pada karir Kris Wu. Pasalnya, lebih dari 10 brand ternama yang mendapuknya sebagai model telah mengakhiri kontraknya dengan mantan member EXO ini.

Sejak skandalnya terkuak ke publik, nama Kris Wu bahkan sering menjadi trending di media sosial China, Weibo selama beberapa hari terakhir.

Saat netizen China ramai fokus pada kasus Kris Wu, muncul nama baru dengan kata kunci lain yang hadir di trending Weibo secara tiba-tiba yakni Chanyeol EXO, dengan beritanya yang sudah lama berlalu.

Tentu saja hal itu menimbulkan pertanyaan dari netizen dan fans. Banyak netizen yang curiga bahwa pihak Kris Wu membeli "kata kunci" trending Weibo agar namanya hilang dari sorotan.

Dikutip dari salah satu cuitan akun Twitter @c_entmedia, bukan hal baru sebuah perusahaan atau artis membeli kata kunci agar trending di Weibo dan hal itu tidak memerlukan banyak biaya.

Sontak, hal itu membuat fans dan netizen curiga bahwa pihak Kris Wu sengaja membeli trending terkait Chanyeol untuk menutupi skandal Kris Wu yang sedang menjadi perbincangan hangat. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...