Charlie Puth Geram Disebut Numpang Tenar oleh Penggemar BTS
Foto: Twitter/Charlie Puth

Charlie Puth Geram Disebut Numpang Tenar oleh Penggemar BTS

Selasa, 7 Jul 2020 | 12:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Charlie Puth melalui media sosialnya menanggapi tuduhan dari ARMY, penggemar boyband Korea BTS, yang menyebutkan bahwa dirinya ‘panjat sosial’.

“Aku tidak biasanya mempermasalahkan hal seperti ini, tetapi ada sesuatu yang harus dikatakan. Ini berbahaya, toxic, berkelahi di internet antara ‘fandom’ harus dihentikan. Saya berusia 28 tahun, jadi itu tidak berarti apa-apa bagiku saat beberapa orang yang ku tidak tahu menuliskan pesan tidak baik padaku,” tulis Charlie Puth melalui akun Twitter resminya.

Pelantun ‘Attention’ itu mengungkapkan kalau ia menyukai BTS dan mereka adalah grup musik yang sangat bertalenta. Dia juga menyayangkan hal ini terjadi, karena jika sampai keributan tersebut dilihat oleh penggemar yang usianya masih kecil, akan dapat berdampak buruk untuk mereka.

“Tapi yang ku tahu adalah 10 tahu lalu, kalimat seperti ini yang ditujukan kepadaku akan memberikan dampak negatif yang sangat dalam. Dan aku berpikir tentang semua anak-anak yang lebih muda di Twitter melihat hal seperti ini setiap harinya,” imbuhnya.

Dilansir dari Variety, kejadian ini berawal dari penggemar BTS yang mengomentari penamilan Charlie Puth dengan Jungkook BTS dalam acara MBC Plus X Genie Music Awards 2018 lalu. Kemudian terdapat beberapa penggemar menuliskan komentar tidak mengenakkan dalam kiriman yang dibuat oleh Charlie Puth di akun TikToknya.

“Ingat ketika kamu menggunakan Jungkook untuk panjat sosial?” tulis seorang warganet.

Kemudian, dalam kiriman lain terdapat fans yang mengklaim kalau Puth telah menggunakan BTS untuk ketenarannya.

Charlie Puth berharap semua orang dapat bersikap baik terhadap satu sama lain dan tidak mempermasalahkan hal yang tidak masuk akal.

“Ini mungkin terdengar klise, tapi tolong bersikap lebih baik kepada satu sama lain di sini. Tidak ada keributan tentang hal yang tidak masuk akal. Itu tidak baik untuk siapapun. Kita semua butuh lebih mencintai satu sama lain SAAT INI LEBIH DARI SEBELUMNYA,” tulis Puth.

Setelah Charlie Puth menuliskan keresahan hatinya terkait hal ini, beberapa Army pun angkat suara melalui akun Twitter mereka.

“Hi Charlie, aku meminta maaf atas nama ARMY. Ini sangat memalukan dan terima kasih sudah bersikap matang terhadap topik ini. Semoga kamu masih memiliki pandangan baik terhadap BTS. Fans tidak mencerminkan artis mereka 100% yang aku yakin kamu mengerti. Terima kasih dan semoga bahagia,” tulis salah satu ARMY.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...