Charlie's Angels Mulai Jalani Proses Syuting

Charlie's Angels Mulai Jalani Proses Syuting Sumber:MovieWeb

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari film reboot Charlie's Angels. Dikurip dari Movie Web,baru-baru ini sang sutradara Elizabeth Banks membocorkan terkait film tersebut. 

Banks mengunggah foto clapperboard bertuliskan judul film, nama sutradara dan sinematografer, serta detail pengambilan adegan.  “Melanjutkan warisan untuk menceritakan kisah dari tiga perempuan luar biasa yang bekerja bersama,” tulis Banks.

Ketiga perempuan tersebut dilaporkan  Kristen Stewart,Naomi Scott dan Ella Balinska. Tidak hanya itu, dari unggahan Banks itu pula diketahui ia berkolaborasi dengan Bill Pope selaku sinematografer.

Film Charlie’s Angels berawal dari sebuah serial TV yang tayang perdana pada 1976. Saat itu, serial tersebut dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, dan Jaclyn Smith. Kesuksesan serial itu membuat Joseph McGinty Nichol (McG), mengadaptasinya ke layar lebar pada tahun 2000.

Sekuel keduanya yang dirilis pada 2003 itu pun mendapatkan respons positif pencinta film dengan pendapatan mencapai USD259,1 juta di pasar domestik. Film Charlie’s Angels dikabarkan akan tayang pada 27 September 2019.