Skip to main content

Chattingan Ala Abang Ojek Online yang Bikin Ngakak Banget!

Foto: Twitter/@dramauber_id
Foto: Twitter/@dramauber_id

WinNetNews.com - Ojek online menjadi transportasi andalan bagi warga. Saat kamu ingin cepat sampai rumah, jalan pintasnya adalah memesan ojek online. Seperti yang kita tahu, ada beberapa perusaaahn ojek online yang menawarkan jasanya untuk mengantar. Entah itu kita sendiri, memesan barang atau makanan.

Saat kita melakukan pemesanan, biasanya kita akan mendapat pesan chatting dari driver ojek online. Gak cuma chat yang serius, banyak juga chta-chattan yang agak konyol. Seperti dikutip dari Instagram dengan hastag #Dramauber_id, inilah beberapa chattingan lucu antara driver dan penumpangnya:

1. Platnya ada dua, depan belakang hahaha

2. Yang penting motornya ada kan bang?

motornya ada gak??? #dramaorderanonline #dramauber_id #dramauber #uberchat #funnyuberchat

A post shared by Drama Order Online (@dramaorderanonline) on

3. Jagain pacar saya, biar gak terbang

Iya Abang saya jagain yawoh #dramauber_id

A post shared by achmadzulfikar (@achmadzulfikary) on

4. Coba jelaskan maksudnya hahaha

image0

5. "Yamaha item maniz" pake z ya

image1

6. Biar greget, langsung selfie di TKP

image2

7. Mungkin anaknya ga sabaran, kepleset, terus nyemplung got

image3

8. Coba cari yang mana yang ganteng

image4

9. Salah pencet itu kayaknya bang. Blue Gras jadi Bluetooth

image5

10. Boboboy dong, dengan 3 kekuatan langsung sampai

image6

11. Emang deh, mantan emang paling horor

image7

12. Hanya sampai hitungan 2, abangnya sampai

image8

13. Iya, langsung aja pak, langsung

image9

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top