"Cheese Cake" dan Minum Teh Sangkar Burung

Liani
Jumat, 04 September 2015 16:51 WIB
Oleh Liani pada Jumat, 04 September 2015 16:51 WIB
Image  "Cheese Cake" dan Minum Teh Sangkar Burung

Cheese cake tersebut bisa Anda nikmati sembari minum teh di sore hari. Cocoknya sebagai jamuan bersama-sama kerabat menikmati kudapan dan teh, lazim disebut sebagai jamuan afternoon tea.

Di Hotel Mulia Senayan, tepatnya di area Lifestyle Section dan Cascade Lounge, sajian afternoon tea bisa dinikmati setiap hari dari pukul 15.00 hingga 18.00. Ada dua pilihan menu, yaitu gaya Klasik (Classical Style) dan ragam kue Indonesia (Indonesian Style).

Afternoon Tea ini disajikan secara unik yaitu di dalam cake stand tingkat tiga berbentuk sangkar burung. Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan makanan ringan seperti kue-kue kecil yang manis dan asin, juga gado-gado dan serabi solo yang disajikan dalam ukuran mini.

image0

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.