Chelsea Cari Pengganti Diego Costa?

Chelsea Cari Pengganti Diego Costa?

Senin, 18 Jan 2016 | 17:18 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Kondisi penyerang Chelsea, Diego Costa, kini sedang tidak menentu. Pasalnya ia kini berada di rumah sakit untuk menerima perawatan usai bermain imbang 3-3 kontra Everton, Sabtu (16/1/2016) di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut penyerang Timnas Spanyol itu harus ditarik ke luar pada menit ke-64 akibat cedera dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Manajer Chelsea, Guus Hiddink, sontak hanya memiliki satu penyerang yang bugar, Loic Remy.

"Karena kami memiliki jadwal yang padat, kami akan beristirahat selama dua hari ke depan," kata manajer Chelsea, Guus Hiddink, seperti dilansir The Sun (18/1/2016).

Usai melawan Everton, partai berat kini menanti The Blues pada 24 Januari 2016 mendatang. John Terry dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Arsenal yang memuncaki klasemen pada lanjutan Liga Premier.

"Saya akan membiarkan pemain-pemain saya beristirahat dan memulihkan diri. Lalu kami akan persiapkan laga melawan Arsenal," tambah manajer asal Belanda tersebut.

Saat ini Chelsea dikabarkan tengah membidik beberapa penyerang. Bintang Leicester City, Jamie Vardy dan AC Milan, Carlos Bacca, disebut-sebut menjadi prioritas The Blues pada Januari ini.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...