Chelsea dan Glenn Berencana Kabur Naik Kapal Pesiar Saat Natal dan Tahun Baru

Chelsea dan Glenn Berencana Kabur Naik Kapal Pesiar Saat Natal dan Tahun Baru

WinNetNews.com – Sudah dikenal sebagai pasangan yang romantic, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie suka membuat iri para netizen dengan keromantisan mereka. Netizen juga dibuat iri dengan hobi travelling mereka.

Beredar kabar, pasangan yang menikah di bulan Oktober ini merayakan natal dan tahun baru nanti, jauh lebih romantis dari sebelum-sebelumnya. Masih terlena dalam balutan asmara, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu berduaan saja ketimbang bersama keluarga.

"Tahun Baru dan Natal kali ini sangat berbeda ya. Dulu biasanya sama keluarga besar, tapi kali ini kami kabur. Aku hanya pengen berduaan aja. Natalan di kapal pesiar dan rayakan tahun baru akan di Korea," ungkap Chelsea.

Untuk bisa menggunakan jasa transportasi Kapal Pesiar, tentunya Glenn dan Chelsea harus menyiapkan dana yang tak sedikit, apalagi mereka berencana untuk berkeliling

Asia. Untuk menggunakan sebuah Kapal Pesiar di Bali saja, harga tiket paling murah adalah Rp 830 ribu, dilansir dari situs Cruise Bali.

"Ini pertama kali (naik kapal pesiar) jadinya excited banget dan kebetulan Glenn dapat cuti kerjaan di tanggal segitu. Aku juga pengin naik kapal pesiar. (Rute) Keliling Asia dari Singapura, terus tanggal 30 stay di Korea," pungkas Chelsea.

Bagi pasangan sensasional ini, honeymoon sudah seperti aktivitas sehari-hari. Mereka sengaja tak menargetkan punya momongan lebih dulu dengan alasan bisa bebas dan menikmati waktu berduaan dulu.

Dilansir dari Kapanlagi.com