Chelsea dan Manchester United Berebut Christian Eriksen
Christian Eriksen

Chelsea dan Manchester United Berebut Christian Eriksen

Senin, 3 Jun 2019 | 18:40 | Daniel

Winnetnews.com - Bursa transfer musim panas telah dibuka, Chelsea dan Manchester United sama-sama dikabarkan tengah berebut pemain bertubuh mungil, Christian Eriksen. Keduanya bersaing ketat agar bisa mendapatkan jasanya di musim depan.

Kegemilangan Eriksen bersama Spurs memang membuat namanya jadi komoditi panas di bursa transfer pemain. Sejak bergabung dengan Spurs pada 2014 silam, pemain asal Denmark sudah membukukan 66 gol dari 276 penampilan.

Chelsea membutuhkan sosok yang bisa menggantikan Eden Hazard yang kemungkinan besar bakal hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Eriksen dinilai jadi sosok tepat untuk menggantikan pemain asal Belgia tersebut.

Lain halnya dengan Chelsea, United ingin semakin mempertajam lini serang mereka. Selain itu kreativitas Eriksen dipercaya akan sangat cocok dipadukan dengan Paul Pogba dan Anthony Martial. Tak pelak tim yang bermarkas di Old Trafford memasukan namanya di daftar belanja.

Akan tetapi dua klub asal Inggris tersebut tidak sendirian. Sebab dua tim kaya raya lainnya yakni Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. Madrid menjadikan Eriksen sebagai alternatif transfer jika gagal mendapatkan Hazard.

Kontrak eks pemain Ajax Amsterdam tersebut akan habis pada musim tahun 2020. Sejauh ini memang belum ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan kontraknya dengan The Lilywhites. Eriksen saat ini memiliki gaji per-pekan sebesar 75 ribu poundsterling.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...