Chelsea dan West Brom Didenda FA

Chelsea dan West Brom Didenda FA

Rabu, 27 Jan 2016 | 04:46 | Rusmanto
WinNetNews.com - Chelsea dan West Bromwich Albion didenda oleh FA. Hukuman tersebut dijatuhkan menyusul keributan antarpemain ketika kedua tim bertemu pada 13 Januari lalu.

Keributan antarpemain terjadi pada menit ke-58 dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge. Penyerang Chelsea, Diego Costa, dan gelandang West Brom, Claudio Yacob, sempat bersitegang. Costa juga sempat beradu argumen dan saling dorong dengan Jonas Olsson.

Atas insiden tersebut, Chelsea dan West Brom didakwa oleh FA. Keduanya kini diharuskan membayar sejumlah denda setelah kedua tim menerima dakwaan tersebut.

Chelsea diharuskan membayar denda sebesar 65.000 pounds atau sekitar Rp 1,2 miliar rupiah. Sementara West Brom dijatuhi denda 35.000 ribu pounds (sekitar Rp 693 juta).

"Chelsea dan West Bromwich Albion masing-masing telah didenda 65.000 poundsterling dan 35.000 poundsterling dan diperingatkan mengenai perilaku di masa depan setelah kedua klub melanggar Aturan FA E20(a) terkait pertandingan mereka pada 13 Januari 2015," demikian bunyi pernyataan FA seperti dikutip Soccerway.

"Diduga di sekitar menit ke-58, mereka gagal memastikan para pemainnya menjaga perilakunya."

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...