Chelsea Islan Senang Bereksperimen Soal Penampilan
sumber foto : istimewa

Chelsea Islan Senang Bereksperimen Soal Penampilan

Jumat, 27 Jan 2017 | 00:25 | Oky

Winnetnews.com - Kalau untuk penampilan dirinya, Chelsea Islan mengaku dirinya selalu berusaha untuk selalu jadi diri sendiri dan tak mau menjadi plagiat orang lain. Oleh karena itu, pemeran film Headshot ini mengaku suka bereksperimen dalam berbusana dengan memadukan warna-warna cerah untuk pakaian yang akan dikenakannya.

"Aku suka eksperimen. Ini cocok enggak sama ini, jadi dikombinasikan. Misal padu padan baju warna-warni yang cerah," ujar Chelsea Islan, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2016).

Bukan cuma soal busana saja, Chelsea mengaku kalau aksesori juga sangat diperhatikan oleh cewek 21 tahun tersebut. Menurut Chelsea Islan, penggunaan aksesori juga harus sesuai dengan kepribadian dari si penggunanya.

"Memilih aksesori harus yang lucu-lucu, tapi tetap menjadi persona trend sendiri," ujar Chelsea.

Menurut Chelsea Islan, dalam berbusana tak harus ikut-ikutan tren. Karena penampilan bisa mencerminkan karakter si pemakaianya.

"Kalau menururt aku, fashion itu mencerminkan siapa kita sebetulnya. Membuat jadi diri sendiri. Karena setiap orang punya ciri khas masing-masing," kata Chelsea Islan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...