Chelsea Menangi Partai Gila Lawan Watford
Foto: sbs.com.au

Chelsea Menangi Partai Gila Lawan Watford

Selasa, 16 Mei 2017 | 09:41 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Chelsea harus bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan saat menghadapi partai gila melawan Watford. Dalam pertandingan ini, Chelsea turun dengan pemain pelapis, butuh gol di menit-menit akhir untuk akhirnya menang 4-3.

Chelsea sudah memastikan diri sebagai juara Premier League lewat kemenangan atas West Bromwich Albion, Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB lalu. Oleh karena itu, Antonio Conte melakukan rotasi pada tim yang diturunkan saat menghadapi Watford.

Dalam pertandingan melawan Watford di Stamford Bridge, Selasa (16/5/2017) dinihari WIB, Michy Batshuayi --yang tampil sebagai pahlawan di laga melawan West Brom-- mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter. Nathaniel Chalobah dan Kenedy juga dapat kesempatan untuk main.

John Terry juga untuk pertama kalinya main sebagai starter sejak 11 September. Di antara susunan pemain Chelsea, hanya Eden Hazard dan Cesar Azpilicueta yang tak kena rotasi.

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. John Terry membuka keunggulan Chelsea sebelum dibalas oleh Etiene Capoue yang memaksimalkan kesalahan Terry. Gol Cesar Azpilicueta kemudian mengembalikan keunggulan Chelsea.

Di awal babak kedua, Michy Batshuayi membawa Chelsea menjauh. Tapi gol-gol dari Daryl Janmaat dan Stefano Okaka membawa Watford menyamakan skor. Chelsea akhirnya menang berkat gol Cesc Fabregas di menit ke-88.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini mengumpulkan 90 poin dari 37 pertandingan. Sementara Watford yang menempati peringkat 16 tertahan dengan 40 poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...