Chelsea Pertimbangkan Mantan Pelatih Dortmund untuk Gantikan Sarri

Daniel
Daniel

Chelsea Pertimbangkan Mantan Pelatih Dortmund untuk Gantikan Sarri Maurizio Sarri

Winnetnews.com - Pelatih Chelsea Maurizio Sarii masih belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya bersama tim. Ada kabar yang menyebutkan bahwa apa pun hasil di final Liga Europa nanti, Sarri bakal tetap dipecat.

Lantas jika memang skenarionya demikian, siapa yang bakal menggantikan sosok Sarri? Seperti yang dikutip dari Evening Standard, Chelsea kini tengah mempertimbangkan pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel sebagai pengganti Sarri.

Pihak Chelsea dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Tuchel, tetapi belum dipastikan kapan hal tersebut bakal terjadi. Prestasi Tuchel yang mampu membawa Borussia Dortmund dan Paris Saint Germain ditakuti baik di kompetisi domestik maupun Eropa jadi alasannya.

Selain Tuchel sejatinya Chelsea juga tengah mempertimbangkan nama mantan pemain Frank Lampard. Pria yang semasa bermain berposisi sebagai gelandang tersebut kini membesut tim divisi Championship Derby County.

Selain Lampard dan Tuchel, nama eks manajer Juventus Massimiliano Allegri juga masuk dalam bursa calon pelatih. Sarri sendiri sejatinya masih belum mau meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Menurutnya bisa berkarier di Liga Inggris merupakan hal yang luar biasa.

Apa Reaksi Kamu?