Chelsea Pinjamkan Van Ginkel ke PSV

Chelsea Pinjamkan Van Ginkel ke PSV

Selasa, 2 Feb 2016 | 06:47 | Rusmanto
WinNetNews.com - PSV Eindhoven telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal masa depan Marco van Ginkel. Van Ginkel dipinjamkan kepada PSV selama lima bulan setelah mengakhiri kesepakatan sementara dengan Stoke City.

Van Ginkel dipinjamkan ke Stoke selama satu tahun mulai awal musim ini. Tapi si pemain lebih sering duduk di banku cadangan ketimbang tampil di lapangan.

Pemain 23 tahun itu kemudian diminati PSV. Van Ginkel bersedia untuk pindah ke Belanda.

"PSV dan saya sudah berkomunikasi selama beberapa lama. Mereka yang tetap menginginkan dan membuat saya percaya diri," kata Van Ginkel seperti dikutip Soccerway.

 

"Chelsea lebih memilih untuk meminjamkan saya ke klub Premier League lainnya musim panas lalu. Saya sempat tampil cukup sering di awal musim. Tapi kemudian manajer membuat sdikit perubahan dan saya tak lagi banyak turun ke lapangan lagi. Itulah kenapa saya ingin bergabung dengan PSV.

"Saya gembira di Chelsea yang terus mendukung saya. Saya masih mempunyai kontrak selama dua setengah tahun dengan Chelsea dan saya berharap untuk bisa tampil bersama mereka nantinya.

"Untuk sekarang saya berfokus kepada PSV. Menjadi juara Eredivise adalah prioritas utama tapi juga ada KNVB Beker dan Liga Champions.

Sebelum bergabung dengan Chelsea 2013, Van Ginkel besar di akademi Vitesse. Dia malah dibekap cedera lutut dan kehilangan mayoritas waktunya di tim. Pada 1 September 2014 dia resmi dipinjamkan ke Milan.

disadur dari situs detik sports

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...