Chelsea Resmi Dapatkan Pemain Anyar Kedua
Foto: Getty Images

Chelsea Resmi Dapatkan Pemain Anyar Kedua

Selasa, 2 Jul 2019 | 10:01 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah sebelumnya mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, Chelsea mendapatkan pemain anyar kedua di bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Pemain yang pernah membela Inter Milan tersebut kini diikat dengan kontrak permanen oleh klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Sebelumnya pada musim lalu, Kovacic juga bermain untuk Chelsea namun dengan status sebagai pemain pinjaman.

image0

Pada kesepakatan dengan Madrid, Chelsea harus membayar dana transfer sebesar 40,3 juta poundsterling untuk bisa memperpanenkan sang pemain. Kovacic senang bukan kepalang akhirnya bisa dipermanenkan oleh The Blues.

“Saya sangat menikmati waktu saya ketika masih berstatus pinjaman dengan Chelsea. Saya menyukai London dan Liga Inggris. Saya senang akhirnya bisa bergabung secara permanen,” ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Musim lalu Kovacic jadi salah satu pemain penting di skuad Maurizio Sarri dengan mengepak 51 penampilan. Soal harapannya dengan Chelsea musim ini, kata Kovacic: “Kami memiliki tahun yang bagus dan memenangkan Liga europa. Saya berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim di musim ini.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...