Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Jhon Terry

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Jhon Terry

Rabu, 18 Mei 2016 | 23:39 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Masa depan John Terry di Chelsea akhirnya terjawab sudah. Kapten The Blues itu resmi memperpanjang kontrak di Stamford Bridge hingga setahun ke depan.

Sebelumnya, masa depan bek asal Inggris itu sempat terombang-ambing. Pasalnya, negosiasi dengan Chelsea berjalan alot.

Bahkan pada laga terakhir melawan Leicester City akhir pekan lalu, Terry belum menemui kata sepakat. Ia sempat meminta untuk bertahan di Chelsea saat pidato penutup musim.

"Chelsea bahagia mengumumkan kalau Terry telah memperpanjang kontrak baru berdurasi satu tahun," bunyi pernyataan resmi Chelsea di Twitter.

Terry pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mendapat kontrak baru di Chelsea. Pasalnya, bek berusia 35 tahun itu memang berniat untuk pensiun di Stamford Bridge.

Dengan demikian, Terry sudah 22 tahun berseragam Chelsea. Dia telah membuat 703 penampilan yang merupakan penampilan ketiga terbanyak dalam sejarah klub.

"Kami senang John akan berada setahun lagi di klub. Dia adalah pemimpin Chelsea pada periode kesuksesan dalam sejarah kami," ujar Chairman Chelsea, Bruce Buck

"Dia baru saja mencapai penampilan ke-700 yang merupakan bukti profesionalisme dan dedikasi serta bakat yang tidak diragukan lagi," tuturnya lagi.

Selama 22 tahun membela Chelsea, Terry sukses merasakan sebuah trofi Liga Champions dan Liga Europa, empat gelar Premier League, lima trofi Piala FA, serta tiga gelar Piala Liga Inggris.

"Saya tidak sabar menunggu musim baru dengan manajer baru dan berharap meraih sukses. Terim kasih spesial untuk fans yang selalu memberikan dukungan, kalian semua terbaik di dunia," ujar Terry.

Foto: eurosport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...