Chelsea Resmi Tunjuk Frank Lampard Sebagai Pelatih untuk Tiga Musim ke Depan
Frank Lampard

Chelsea Resmi Tunjuk Frank Lampard Sebagai Pelatih untuk Tiga Musim ke Depan

Kamis, 4 Jul 2019 | 15:50 | Daniel

Winnetnews.com - Terjawab sudah siapa yang bakal mengisi kursi kepelatihan Chelsea musim ini. Legenda klub, Frank Lampard, resmi ditunjuk sebagai pengisi kursi pelatih yang kosong pasca ditinggal oleh Maurizio Sarri menuju Juventus.

Pria yang semasa bermain berposisi sebagai gelandang tersebut menandatangani kontrak selama tiga tahun. Untuk mengamankan jasa Lampard, Chelsea dikabarkan harus menyetorkan dana sebesar 4 juta poundsterling kepada Derby County – tim yang dilatih oleh Lampard sebelumnya.

image0

Lampard mendefinisikan come backnya ke Chelsea sebagai “momen yang membanggakan”. Dirinya menyatakan semua orang yang berada di Chelsea tahu betul betapa cintanya ia kepada klub yang membesarkan namanya itu.

“Fokus saya adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi musim ini. Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan untuk klub dan saya tidak sabar untuk memulai,” tukas Lampard seperti dikutip dari Guardian.

Direktur olahraga Chelsea, Marina Granovskaia menyambut baik kedatangan Lampard sebagai pelatih baru The Blues. Menurut Marina, Lampard adalah “salah satu pelatih muda paling berbakat yang ada di liga” saat ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...