(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Gonzalo Higuain

Daniel
Daniel

Chelsea Selangkah Lagi Datangkan Gonzalo Higuain Foto: Sky Sports

Winnetnews.com – Tampaknya Chelsea takkan pusing lagi dalam mencari sosok striker mematikan yang bisa diandalkan. Gonzalo Higuain, pemain yang membela AC Milan, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan klub yang identik dengan warna biru tersebut.

Pemain asal Argentina tersebut memang jadi sosok yang dinanti oleh Chelsea. Maklum saja, saat ini mereka menghadapi krisis mesin gol. Dua striker mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak bisa diandalkan untuk jadi juru gedor andalan.

Menurut kabar yang dilansir dari The Express, Senin (21/1/2019), AC Milan sudah bersedia untuk meminjamkan pemain berusia 31 tahun tersebut kepada The Blues. Nantinya eks striker Real Madrid tersebut bakal menerima bayaran 270 ribu poundsterling per pekannya.

El Pipita sendiri sebenarnya tampil jauh dari kata mengesankan bersama Rossoneri. Sejauh ini pemain bertubuh gempal tersebut baru mencetak delapan gol saja dari 22 penampilannya bersama klub yang identik dengan warna merah-hitam.

Kehadiran Higuain ke Chelsea jelas jadi keuntungan untuk tim yang bermarkas di Stamford Bridge. Apalagi Morata sudah uring-uringan minta segera dilepas, sementara Giroud sejauh ini tampak kesulitan untuk mencetak gol.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});