Chelsea Tumbangkan Watford 2-1,di Vicarage Road

Chelsea Tumbangkan Watford 2-1,di Vicarage Road

Minggu, 21 Agt 2016 | 09:14 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Comeback Chelsea kembali berhasil meraih poin penuh pada pekan kedua Premier League. Sempat tertinggal lebih dulu, The Blues mampu membalikkan keadaan dan mengatasi Watford 2-1.

Bertandang ke Vicarage Road, Sabtu (20/8) malam WIB, Chelsea tampil tidak meyakinkan pada babak pertama. Mereka kesulitan menciptakan peluang yang membahayakan gawang tim tuan rumah. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Watford unggul lebih dulu setelah Etienne Capoue mencetak gol pada menit ke-55. Gol ini memaksa Chelsea untuk tampil lebih ofensif dan melakukan sejumlah perubahan.

Pergantian pemain yang dilakukan oleh manajer Antonio Conte terbukti sangat jitu. Dari tiga pemain yang dia masukkan di babak kedua, dua di antaranya berperan dalam keberhasilan Chelsea membalikkan keadaan.

Michy Batshuayi menjebol gawang Watford pada menit ke-80 untuk menyamakan kedudukan 1-1. Pada menit ke-87, Chelsea berbalik unggul 2-1 berkat gol Diego Costa. Gol Costa tak lepas dari umpan jitu pemain pengganti lainnya, Cesc Fabregas.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Watford berada di posisi ke-12 dengan satu poin. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...