Chelsea vs Everton Berimbang 3-3

Chelsea vs Everton Berimbang 3-3

Minggu, 17 Jan 2016 | 06:50 | Rusmanto
WinNetNews.com - Perjamuan Chelsea terhadap Everton berjalan seru dan dramatis. Dua kali tertinggal The Blues akhirnya menuntaskan laga dengan skor 3-3, di mana gol pamungkas dibuat John Terry di menit 98.

Di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016) malam WIB, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Setelah tak banyak peluang tercipta di 45 menit awal, babak kedua berjalan jauh lebih seru dengan ada enam gol tercipta.

The Blues lebih dulu tertinggal dua gol setelah John Terry bikin gol bunuh diri di menit 50 dan digandakan Kevin Mirallas enam menit berselang. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat dua gol beruntun Diego Costa dan Cecs Fabregas pada menit 64 dan 66.

Everton sepertinya akan menuntaskan laga sebagai pemenang setelah Funes Mori bikin gol di menit 90. Namun Chelsea bisa kembali menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir laga. Gol itu dibuat kapten mereka, John Terry saat laga sudah berusia 98 menit.

Tambahan satu poin membuat Chelsea belum beranjak dari posisi 14 dengan poin 25. Sementara Everton juga bertahan di tangga 11 dengan empat poin lebih banyak.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...