Cheon Jeong Ha Meninggal, Tim Produksi Buka Suara Soal Adegan Mendiang di Drama 'Mouse'
Foto: Korseries.com

Cheon Jeong Ha Meninggal, Tim Produksi Buka Suara Soal Adegan Mendiang di Drama 'Mouse'

Jumat, 30 Apr 2021 | 12:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan salah satu aktris berbakatnya. Aktris veteran, Cheon Jeong Ha, meninggal dunia pada 27 April 2021 di usia ke-52. Penyebab kematiannya diduga karena tekanan darah rendah dan gagal jantung.

Kabar kematian Cheon Jeong Ha begitu mengejutkan publik Korea, mengingat ia masih aktif membintangi drama. Bahkan ia masih sibuk syuting drama "Mouse", yang masih tayang di Korea Selatan. Drama tersebut kini menyisakan 5 episode terakhir.

Dalam drama "Mouse", Cheon Jeong Ha berperan sebagai ibu dari Na Chi Guk (Lee Seo Joon), teman sekolah menengah Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Banyak orang penasaran bagaimana kelanjutan adegan Cheon Jeong Ha dalam drama tersebut.

Pada 29 April 2021, produser drama "Mouse" mengatakan bahwa Cheong Jeong Ha telah merampungkan semua proses syuting. Tetapi masih ada beberapa adegan yang belum ditayangkan. Produser mengonfirmasi akan tetap menayangkan adegan Cheon Jeong Ha tanpa ada perubahan.

"Mendiang Cheon Jeong Ha muncul dalam drama kami sebagai ibu Chi Kook. Dia menyelesaikan semua syutingnya, dan beberapa adegannya belum ditayangkan. Mereka akan ditayangkan sesuai jadwal," kata produser "Mouse".

Sementara itu, Cheon Jeong Ha mengawali debut akting tahun 1990. Dia terkenal karena perannya dalam berbagai drama hit seperti "Flower of Evil," "Stranger 2," dan yang terbaru "Beyond Evil" dan "Mouse".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...