Skip to main content

Chevrolet Investasi USD5 Miliar untuk Perkuat Bisnis

Chevrolet Investasi USD5 Miliar untuk Perkuat Bisnis
Chevrolet Investasi USD5 Miliar untuk Perkuat Bisnis

Chevrolet hari ini mengumumkan investasi sebesar USD5 miliar untuk memperkuat bisnisnya di pasar pertumbuhan global melalui pengembangan keluarga kendaraan baru Chevrolet.

Presiden General Motors Dan Ammann menjelaskan, Chevrolet mengantisipasi secara signifikan pertumbuhan industri otomotif');">otomotif di 2015-2030 di luar pasar yang stabil, dengan mengambil langkah-langkah untuk memanfaatkan pertumbuhan itu.

"Penguatan posisi Chevrolet melalui investasi besar ini konsisten dan sejalan dengan strategi global kami untuk memastikan pertumbuhan jangka panjang yang menguntungkan di mana kami beroperasi," ujar Dan dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (29/7/2015).

Dengan menciptakan satu keluarga kendaraan baru Chevrolet untuk menggantikan beberapa kendaraan yang ada, Chevrolet berharap untuk secara substansial meningkatkan daya saing dan profitabilitas dengan memberikan apa yang pelanggan harapkan di setiap pasar, serayamemperoleh manfaat maksimum dari skala global.

Menurut Wakil Presiden Eksekutif General Motors Mark Reuss, keluarga kendaraan baru ini akan menampilkan teknologi terkini yang diinginkan pelanggan difokuskan pada konektivitas, keamanan dan efisiensi bahan bakar yang nilainya menarik. Pengembangan produk global, purchasing dan supply chain.

"Ini akan menjadi kombinasi dari konten dan nilai yang tidak ditawarkan sebelumnya oleh produsen mobil di pasar-pasar yang mengantisipasi pertumbuhan," ujarnya.

(cn)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top