Chicco Jerikho Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Mikha Tambayong
Foto:Istimewa

Chicco Jerikho Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Mikha Tambayong

Selasa, 18 Apr 2017 | 11:56 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kisah cinta dikalangan artis memang selalu seru untuk diperbincangkan, aktor ganteng Chico Jerikho beberapa kali kepergok jalan bersama Mikha Tambayong. Sebelum kabar ini muncul, Chico sempat digosipkan dekat dengan Chelsea Islan.

Foto yang beredar luas di akun gosip lambe turah tersebut membuat penasaran para penggemarnya. untuk menjawab rasa penasaran tersebut Chicco menjelaskan kabar yang beredar. "Ya gimana ya, ya gue deket sama dia, gue kenal dia, kenal sama keluarganya juga. Sudah lama," kata Chicco Jerikho.

Menurut Chicco, pertemuannya dan Mikha disebuah mall tersebut hanya kebetulan saja. " Ya kebetulan emang lagi jalan berdua," sambung Chicco. Menurut mantan pacar Laudya Cynthia Bella ini di umurnya sekarang ia tidak mencari pacar tetapi mencari calon istri untuk teman hidupnya.

"Ah siapa bilang pacar, gue nih sekarang udah nggak mikir, umur juga udah 32 tahun. Gue deket, klik, ya bakal jadi. Kalau dekat, ya sekarang ini sama siapa aja sih," jelas Chicco di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin 17/04/2017 malam.

"Gue nggak mau bahas pacaran atau nggak, buat gue, ya gue nggak suka bahas pacaran karena malas aja bahas itu. Emang gue nyari orang yang bisa untuk serius sih," tambah Chicco.

Foto:Instagram.com/lambeturah

Foto:Instagram.com/chiccojerikho

Foto:Instagram.com/mikhatambayong

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...