Chicharito Siap Lampau Rekor Gol Borgetti di Timnas Meksiko

Gunawan Wibisono
Selasa, 15 November 2016 14:49 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Selasa, 15 November 2016 14:49 WIB
Image Chicharito  Siap Lampau Rekor Gol Borgetti di Timnas Meksiko
Javier 'Chicharito' Hernandez/foto: Fox Sport

WinNetNews.com - Striker timns Meksiko,Javier 'Chicharito' Hernandez berpeluang untuk segera menyamai rekor gol terbanyak di tim nasional Meksiko. Chicharito berharap bisa melakukannya, tapi mengaku tak terobsesi.

Chicharito sendiri, melakoni debut di timnas senior Meksiko pada 2009 lalu,hingga kini ia telah mengoleksi 86 caps. Striker yang kini membela Bayer Leverkusen itu sudah mencetak 45 gol untuk negaranya.

Chicharito kini berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Meksiko. Dia cuma kalah dari Jared Borgetti, yang mengemas 46 gol untuk El Tri.

Chicharito punya kesempatan untuk menyamai rekor Borgetti, atau bahkan melampauinya.

"Bagi saya, itu akan menyenangkan. Tapi, saya tidak terobsesi dengan hal itu," ujar Chicharito terkait hal ini, seperti dikutip Soccerway.

Meksiko mengawali kiprahnya di babak kelima kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF dengan mengalahkan Amerika Serikat 2-1, Jumat (11/11) lalu.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Selain Idrus Marham, Dirut PLN Sofyan Basir Juga Dipanggil KPK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.