China Buat Mobil Listrik Fisker Karma

bagus
Rabu, 28 Desember 2016 10:58 WIB
Oleh bagus pada Rabu, 28 Desember 2016 10:58 WIB
Image China Buat Mobil Listrik Fisker Karma
Foto: Search

WinNetNews-Setelah 3 tahun memasok komponen dan akhirnya resmi mengakuisisi mobil listrik Fisker, Wanxiang Group kini memastikan akan ikut memproduksi Fisker Karma di China.

Dikutip Reuters , Rabu (28/12), berdasarkan situs resmi National Development and Reform Commission (NDRC), produsen asal China ini siap memproduksi mobil listrik Fisker Karma hingga 50.000 unit per tahun.

Ini merupakan langkah kedua Wanxiang, setelah langkah pertama mengakuisisi produsen mobil listrik asal California ini.

Sebagai catatan Wanxiang, merupakan sebuah perusahaan yang berbasis di Hangzhou. Wanxiang juga telah mengakuisisi perubahan baterai lithium-ion A123 asal Amerika Serikat pada 2012. Dan Wanxiang juga menjadi perusahaan keenam yang mengantongi izin untuk bisa memproduksi motor listrik di China.

Sehingga wajar, jika Wanxiang ikut memproduksi Fisker Karma di China.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.