China Terbuka: Pasangan Tontowi/Liliyana Maju ke Babak Kedua

China Terbuka: Pasangan Tontowi/Liliyana Maju ke Babak Kedua istimewa

WinNetNews.com - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil melewati rintangan pertama di China Terbuka 2018. Pemilik emas Olimpiade 2018 Rio de Janeiro itu mengalahkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo

Dalam laga babak pertama di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9), Tontowi/Liliyana menuai kemenangan atas Kaneko/Matsutomo dari Jepang dengan telak 21-7, 21-16. Pertandingan bergulir dalam tempo 21 menit. 

Kemenangan itu membuat mereka berpotensi berjumpa dengan ganda campuran Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Di babak pertama, Hafiz/Gloria juga bertemu ganda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. 

Selain dua ganda campuran itu, sejumlah wakil Indonesia lain juga bakal tampil di babak pertama. Anthony Sinisuka Ginting menghadapi pemain China, Lin Dan. Kemudian dilanjutkan duel antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. 

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta diuji oleh Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia). Kemudian Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein dari Jerman. (detiksport)