Chorong Apink Akui Minum Alkohol di Bawah Umur Tapi Sangkal Tuduhan Bullying Sekolah
Foto: Pinterest.com

Chorong Apink Akui Minum Alkohol di Bawah Umur Tapi Sangkal Tuduhan Bullying Sekolah

Rabu, 7 Apr 2021 | 10:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Chorong Apink saat ini terseret dalam beberapa kontroversi. Selain tuduhan bullying di sekolah, baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Chorong minum alkohol saat usianya masih dibawah umur. Menurut informasi netizen A (Kim), foto-foto itu diambil tahun 2008 saat Chorong masih SMA atau saat ia berusia 17 tahun.

Di Korea Selatan, seseorang dikatakan legal, dalam artian bisa merokok dan minum alkohol saat mereka telah berusia 20 tahun (perhitungan usia Korea). Dengan demikian, Chorong diduga telah mengkonsumsi alkohol ketika usianya masih 17 tahun alias di bawah umur. 

Tidak berselang lama, Chorong mengakui kesalahannya di masa lalu. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, iaa meminta maaf karena minum alkohol di bawah umur tetapi membantah semua tuduhan bullying di sekolah.

"Sebelum saya menjelaskan kejadian baru-baru ini, saya meminta maaf atas fakta bahwa saya telah membuat orang-orang khawatir sehubungan dengan foto-foto saya saat saya masih di bawah umur. Saya telah menyakiti semua orang yang telah mendukung saya melalui tindakan saya yang tidak dewasa dan bodoh sejak saya masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan, dan saya dengan tulus meminta maaf untuk itu," kata Chorong.

Chorong juga dengan tegas membantah tuduhan bullying oleh netizen A padanya saat masa sekolah.

"Namun, saya ingin mengulangi sekali lagi bahwa tentang ketidakbenaran yang telah menyebar, saya sepenuhnya tidak bersalah sampai akhir. Saya tidak pernah, pada titik mana pun, menampar wajah Kim seperti yang dia klaim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya. Sehubungan dengan masalah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan saya melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan telepon saya dengan Ms. Kim," lanjutnya.

Chorong juga secara tulus meminta maaf kepada fans karena Apink akan segera merayakan anniversary ke-10 tahun tapi karena rumor dan kontroversi yang menimpanya, momen yang seharusnya dirayakan bersama fans menjadi tidak terkendali.

"Saya tidak merasakan apapun selain meminta maaf kepada sesama member Apink, fans kami, staf agensi kami, dan semua orang yang telah membantu saya. Kepada semua penggemar kami dan anggota A Pink, saya meminta maaf karena harus menyampaikan berita semacam ini pada ulang tahun ke 10 kami, dan saya menundukkan kepala dengan permintaan maaf yang tulus."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...