(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Chris Brown Diciduk Polisi Karena Narkoba

Cindy
Cindy

Chris Brown Diciduk Polisi Karena Narkoba Sumber:DailyMail

Winnetnews.com - Rekan duet Agnez Mo kembali mencuri perhatian publik. Dikutip dari DailyMail, mantan pacar Rihanna tersebut ditangkap polisi di Paris atas kasus narkoba dan pemerkosaan.

Otoritas dari Perancis pun sudah membenarkan pemberitaan tersebut. Penangkapan ini dilakukan setelah adanya kesaksian dari seorang wanita yang melaporkan Chris ke pihak berwajib.

Korban sempat menceritakan tentang kronologi kejadian yang menimpanya itu. Wanita tersebut menjelaskan jika dirinya bertemu Chris di klub malam bernama Le Crystal.

Sementara itu, dua petinggi kepolisian Paris mengatakan bahwa Chris Brown bersama dua orang lain di tahan di Paris Selasa (22/1/2019). Dua orang yang bersama Chris Brown dalam penangkapan tersebut adalah pengawalnya.

"One of the others detained is said to be Brown's bodyguard (satu di antara yang ditangkap adalah pengawal dari Chris Brown)" ungkap seorang petugas kepolisian.



Perempuan itu melaporkan kejadian perkosaan pada Selasa malam (15/01/2019). Korban baru akhirnya mengajukan laporan kepada polisi dan distrik Kepolisian Yudisial beberapa hari setelahnya. Kemudian mereka menuju ke Mandarin Oriental Hotel di mana pemerkosaan tersebut terjadi. Sepertinya Chris sudah banyak terlibat kasus hukum.

Sebelumnya, Chris Brown sempat tertangkap kamera sedang berkemas bersama kekasihnya Ammika Harris di sebuah klub di Paris. Ammika Harris adalah seorang alumni UCLA yang berusia 25 tahun.

Seperti yang kita ketahui, Chris Brown memang sudah terlibat dalam banyak kasus hukum. Yang paling diingat oleh publik adalah saat Chris menjalin hubungan penyanyi cantik Rihanna. Chris melakukan tindakan penyiksaan terhadap mantan kekasihnya tersebut pada tahun 2009 di Los Angeles. Dinyatakan bersalah, ia pun sempat menjalani masa tahanan selama lima tahun.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});