Chris Evans Diincar untuk Main di Sekuel 'Extraction'
Foto: Pinterest

Chris Evans Diincar untuk Main di Sekuel 'Extraction'

Jumat, 4 Sep 2020 | 14:42 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Film 'Extraction' mendulang kesuksesan besar, sehingga layanan streaming Netflix berencana untuk membuat sekuelnya. Aktor Chris Evans, dikabarkan sedang diincar untuk bermain dalam film ini, bersama Chris Hemsworth.

Melansir Aceshowbiz, Anthony dan Joe Russo selaku produser dari film ini, disebut mengincar para aktor lain dari Marvel Cinematic Universe untuk sekuel 'Extraction'. Salah satu aktor tersebut adalah pemeran Captain America, Chris Evans.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah pemain 'Knives Out' itu, sudah dihubungi secara formal oleh Russo bersaudara. Namun ia dikabarkan memang sedang diincar untuk mendapatkan peran utama dalam sekuel 'Extraction' yang akan datang.

Jika memang Chris Evans akan bermain dalam film ini, ia tidak hanya akan melakukan reuni dengan Hemsworth, tapi juga Russo bersaudara yang menyutradarai dua film Avengers. 

Joe Russo menulis naskah untuk film ini berdasarkan novel grafis 'Ciudad' karya Andre Parks, Russo bersaudara, Fernando Leon Gonzalez dan Eric Skillman.

'Extraction' menceritakan tentang tentara bayaran yang harus menyelematkan putra seorang raja narkoba di India yang diculik di Dhaka, Bangladesh. Film yang disutradarai Sam Hargrave menjadi film orisinil Netflix yang paling banyak ditonton. 

Sementara itu, Joe Russo kembali akan menulis naskah sekuel 'Extraction'. Tak hanya itu, Chris Hemsworth dan Hargrave juga akan kembali dalam proyek film kedua ini.

Russo bersaudara memang sudah tidak asing lagi mengajak para aktor MCU untuk bermain dalam film mereka. Saat memproduseri '21 Bridges' mereka menggaet Chadwick Boseman untuk menjadi pemeran utama.

Tak hanya itu, Joe dan Anthony Russo juga menyutradarai film action-thriller Tom Holland, 'Cherry'. Keduanya bekerja sama dengan Chris Evans dalam film Netflix 'The Grey Man' yang dibintangi Ryan Gosling. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...