(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Chris Evans Si Captain America Resmi Pensiun

Cindy
Cindy

Chris Evans Si Captain America Resmi Pensiun Foto:Youtube

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari Chris Evans bintang Captain Amerika. Dikutip dari CNN,Aktor yang memainkan salah satu superhero Marvel sejak 2011 lalu itu, mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah menyelesaikan shooting Avengers dan mengisyaratkan seolah sudah selesai memerankan Captain America. 

 “Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans.

Para pecinta Captain Amerika langsung membanjiri akun media sosial Evans. Banyak dari mereka menyebut jika, Evans akan benar-benar pensiun dari karakter superhero tersebut. 

Chris Evans kali pertama muncul sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger (2011). Lanjut ke film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018).

Selama delapan tahun menjadi keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU), Evans menjalin persahabatan erat dengan para pemeran anggota Avengers lainnya. Dia bahkan memiliki tato yang sama dengan Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, dan Mark Ruffalo. Avangers 4 dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2019 mendatang. 
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});