Chris Hemsworth Bantah Kabar Pensiun Sebagai Thor
Foto: New York Times

Chris Hemsworth Bantah Kabar Pensiun Sebagai Thor

Selasa, 15 Sep 2020 | 11:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Aktor Chris Hemsworth mengonfirmasi rencana selanjutnya bersama Marvel, setelah film ‘Thor: Love And Thunder’. Hemsworth telah berperan sebagai dewa titular di Marvel Cinematic Universe sejak film ‘Thor’ tahun 2011 lalu.

Sejak saat itu, ia terus memainkan peran tersebut, baik dalam franchise Avenger ataupun seri solo Thor. ‘Thor: Love and Thunder’ saat ini sedang memasuki tahap pre-produksi, Hemsworth telah berbicara tentang niatnya untuk melanjutkan sebagai Thor di masa depan.

“Saya tidak akan memasuki masa pensiun/ Thor masih terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun,” ujar Chris Hemsworth kepada Elle Man dikutip NME.

Dia kembali melanjutkan, bahwa ‘Thor: Love And Thunder’ tentunya bukan menjadi film terakhirnya sebagai tokoh superhero ini.

Chris Hemsworth Thor
Foto: Nerdtrendy.com

Sutradara yang menggarap ‘Thor: Ragnarok’, Taika Waititi juga akan menggarap film yang akan datang. Dalam momen wawancara yang sama, Hemsworth memberi bocoran tentang apa yang diharapkan para penggemar dari pembuat film untuk dibawa ke film.

“Pastinya aka nada banyak cinta dan banyak petir dalam produksi ini,” godanya.

Sementara itu, anggota Avengers lainnya, Robert Downey Jr. yang memerankan Iron Man, memberikan tanggapannya terkait rumor kembalinya karakter yang diperankannya di film ‘Black Widow’ meskipun meninggal dalam ‘Avengers: Endgame’. Dia menjelaskan bawha untuk saat ini semua telah selesai dengan MCU.

Film ‘Thor: Love And Thunder’ dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari 2022 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...