Chris Hemsworth Bintangi MEN IN BLACK Bareng Musuh Thor

Chris Hemsworth  Bintangi  MEN IN BLACK Bareng Musuh ThorFoto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kabar terbaru datang dari pemeran Thor, Chris Hemsworth. Aktor ganteng ini akan membintangi film spin-off MEN IN BLACK. Film legendaris di era 90-an ini akhirnya diproduksi ulang dengan Hemsworth sebagai bintang utama.

Dalam film ini Hemsworth akan dipasangkan dengan Tessa Thompson. Keduanya akan menjadi agen di cabang London dari organisasi super rahasia satu ini.  Chris dan Tessa pernah bekerja sama di film THOR: RAGNAROK yang tayang pada 2017. 

Proyek spin-off MEN IN BLACK ini akhirnya menjadi kenyataan setelah tersendat beberapa kali. Informasi lainnya seputar film ini belum dirilis secara resmi. 

Men in Black versi lawas bercerita duo agen rahasia pemburu alien diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dalam spin-off terbaru ini keduanya tidak lagi muncul. Bintang lain yang sudah dikonfirmasi akan muncul adalah Liam Neeson dan Rafe Spall.

Proses produksi film ini sudah dimulai pada Maret 2018 lalu, namun proses syuting sendiri baru dimulai pada Juli ini. Sutradara F. Gary Gray dan Sony Pictures akan merilis film ini pada Juni 2019.

image0image1