Chris Martin Grogi Harus Rapat Dengan Kepala Sekolah

Chris Martin Grogi Harus Rapat Dengan Kepala Sekolah

Kamis, 16 Jun 2016 | 21:30 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Meski tak pernah gugup jika berada diatas panggung, tetapi penyanyi grup music Coldplay, Chris Martin mengaku lebih memilih berada di panggung dari pada harus memenuhi panggilan rapat dari kepala sekolah anaknya.

Dilansir dari news.com, Chris mengaku tidak akan gelisah ketika konser berlangsung di ajang besar atau stasiun televise. Tapi hal berbeda ketika ia harus mengunjungi sekolah anak-anaknya dari hasil pernikahan dengan mantan istri Gwyneth Paltrow.

"Saya gugup saat rapat dengan orang-orang. Kadang-kadang itu bukan orang-orang yang Anda harapkan, seperti kepala sekolah anak-anak Anda," kata Martin kepada Kent, penyiar radio NOVA FM.

Menurut Chris, ia harus mengesankan para guru maupun kepala sekolah agar anaknya tersebut dapat diterima masuk ke dalam sekolah yang terbaik.

"Di mana saya tinggal sekarang, mereka mencoba memberi pandangan harus takut dengan Tuhan kepada Anda, seperti, Anda harus mengesankan dalam wawancara ini. Jika tidak, anak Anda mungkin tidak dapat diterima di sekolah tersebut. Aku seperti, 'OK, OK, aku harus memoles Grammy (piala) saya dan membawanya ke mereka," lanjut Chris.

"Anda harus mencoba untuk berhasil untuk kepentingan orang lain. Anda mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk anak-anak Anda," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...