Chris Martin Ungkap Cerita di Balik Single Kolaborasi dengan BTS 'My Universe'
Foto: Instagram/Coldplay

Chris Martin Ungkap Cerita di Balik Single Kolaborasi dengan BTS 'My Universe'

Senin, 27 Sep 2021 | 09:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Chris Martin beberapa waktu yang lalu menceritakan pengalaman tentang berkolaborasi dengan BTS, dalam lagu terbaru mereka ‘My Universe’.

Lagu yang rilis pada Jumat (24/9), ditulis oleh Coldplay dan BTS, bersama dengan produser asal Swedia Max Martin. ‘My Universe’ merupakan single kedua dari album teranyar band asal Inggris tersebut, ‘Music Of The Spheres’.

Kepada Zane Lowe di Apple Music 1, Chris Martin mengatakan bekerja sama dengan boyband asal Korea Selatan tersebut, merupakan hal yang menyenangkan.

“Saya menyukai mereka, dan kami mencintai mereka, dan itu sangat menyenangkan. Itu adalah sesuatu yang bisa Anda lihat dengan sangat sinis, dan kami terkadang melihatnya, tetapi kapan pun ada komunikasi atau musik yang sebenarnya di antara kami, itu terasa menyenangkan,” ujar musisi berusia 44 tahun tersebut.

Dia melanjutkan, “Jadi, saya tanpa malu-malu merasa sangat berterima kasih atas lagu itu, berterima kasih kepada orang yang menginspirasi lagu itu, dan berterima kasih kepada orang-orang yang menyanyikan bersama kami.”

Chris Martin juga mengungkapkan bagaimana lagu ‘My Universe’ berawal. Dia mengatakan bahwa ada seseorang yang bertanya-tanya apakah dia dan Coldplay akan membuatkan lagu untuk BTS. Selanjutnya, frasa ‘Alam semestaku atau my universe’ dalam teks yang diterimanya, menjadi inspirasi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...