Christina Aguilera Siap Rilis Ulang Album Debutnya

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Christina Aguilera Siap Rilis Ulang Album Debutnya Christina Aguilera

Winnetnews.com - Christina Aguilera berencana untuk merayakan debut albumnya yang berjudul ‘Christina Aguilera’ yang ke-20, di bulan ini. Christina tidak hanya akan merilis satu edisi album debutnya, tapi dalam tiga edisi spesial.

Wanita asal New York ini, mengumumkan mengenai rencananya pada Selasa (13/8), di akun twitternya. Selain itu, ia juga mengajak para fansnya untuk membagikan kenangan saat mendengarkan album tersebut dengan menggunakan tagar #XXtina. Album ‘Christina Aguilera’ ini akan dirilis secara resmi oleh Legacy Recordings, sehari sebelum perayaan album debutnya, pada 24 Agustus 2019.

Versi digital dari album ini akan berisi lagu-lagu orisinil dari ‘Christina Aguilera’ serta versi lain, seperti remix dan akapela yang sebelumnya tidak tersedia di platform musik streaming. Di website resmi milik Christina, akan dijual beberapa album dengan edisi terbatas yang memang disiapkan bagi para kolektor.

Paket album itu berisi, vinyl dengan tanda tangan serta sertifikat, kaset ‘Christina Aguilera’, poster digital, serta merchandise dengan desain retro. Selain itu, album edisi terbatas ini juga bisa didapatkan di Urban Outfitters yang berencana untuk mulai menjual ‘Christina Aguilera’, baik di toko ataupun via daring, mulai 23 Agustus.

Album debut Christina Aguilera ini, sempat menduduki chart no. 1 Billboard 200 di tahun 1999, dan membawa Christina mendapatkan piala Grammy pertamanya sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik. Album ‘Christina Aguilera’ ini berisi beberapa lagu yang sangat populer, seperti ‘Gennie in a Bottle’, ‘What a Girl Wants’, ‘I Turn to You’, dan ‘Come On Over Baby (All I Want Is You)’.

Apa Reaksi Kamu?