Chuu LOONA Dituduh Sebagai Pelaku Bullying Saat SMP, Begini Tanggapan Agensi
Foto: Naver.com

Chuu LOONA Dituduh Sebagai Pelaku Bullying Saat SMP, Begini Tanggapan Agensi

Selasa, 23 Feb 2021 | 12:45 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Chuu LOONA Menjadi salah satu artis Korea yang tersandung rumor bullying semasa sekolah. Seorang netizen (A) mengunggah postingan di situs komunitas online Korea. Melalui situs komunitas online, ia menuduh Chuu sebagai pelaku bullying.

A mengaku sekelas dengan Chuu pada tahun pertama di SMP. Awalnya A tidak mau mengungkap hal ini tetapi ia marah ketika melihat Chuu tampil di TV seolah tidak terjadi apa-apa. Ia juga menyertakan foto buku tahunan untuk mendukung pernyataannya.

A menulis, "Aku dan seorang temanku diasingkan oleh Kim Jiwoo (nama asli Chuu) hanya karena dia tidak menyukaiku. Saat diundang ke grup chat dia selalu mengejekku kemudian mengeluarkanku dari grup hingga berulang kali. Saat ingin mengadu ke guru aku dihentikan olehnya dan diejek lagi."

A menambahkan, "Aku merasa tidak melakukan kesalahan apapun kepadanya tapi dia terus memintaku untuk meminta maaf. Saat akan pulang sekolah, dia sering menarik rambutku dan mengatakan rambutku bau, padahal aku sudah mencuci rambutku setiap hari tapi dia terus seperti itu. Ceritaku ini mungkin tidak separah klaim korban bully artis lain tapi tetap saja ini bullying".

A juga menuturkan bahwa perilaku buruk Chuu membuatnya trauma. Ia menjadi sangat pendiam dan mandi 3 kali sehari karena trauma rambutnya disebut bau. Selain itu, A juga mengatakan Chuu seolah tidak menyadari kesalahannya bahkan setelah mengadu domba dirinya dengan sahabatnya.

Kontroversi itu membuat Blockberry Creative selaku agensi LOONA akhirnya buka suara. Agensi menyangkal tudingan itu dan meminta pengguna online untuk tidak menulis rumor palsu. Berikut ini pernyataan resmi agensi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...