CIA dan Seniman Bekerjasama Gagalkan Aksi Teroris dalam 'Bastille Day'

CIA dan Seniman Bekerjasama Gagalkan Aksi Teroris dalam 'Bastille Day'

WinNetNews.com - Film Action "Bastille Day" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Action dan Crime. Film ini disutradarai oleh James Watkins dan naskahnya dan skenarionya ditulis oleh Andrew Baldwin dan dibawah naungan Studio Canal sebagai rumah produksinya.

Dalam film ini, sejumlah artist top Hollywood akan ikut ambil bagian, seperti Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, dan Kelly Reilly. Film ini sudah ditayangkan di Singapore pada tanggal 21 April 2016 lalu. Sedangkan di Indonesia diperikarakan akan tayang antara bulan April - Juni 2016.

Film ini akan bercerita mengenai seorang agen CIA dan seorang pencuri ulung yang bekerja sama untuk mengungkap sebuah kejahatan besar. Berawal dari mantan agen CIA yang menuduh seorang seniman muda yang berasal dari AS sebagai otak dari serangan heboh yang terjadi di Paris Metro.

Trailer Film 'Bastille Day':

Tetapi akhirnya seniman tersebut tidak bersalah. Keduanya kemudian memutuskan untuk bekerjasama dalam menggagalkan serangan dari terorist yang kejam di daerah Perancis. Apakah mantan seorang agen CIA dan seniman AS tersebut mampu menggagalkan serangan teroris di Perancis? Kita nantikan penayangannya di bioskop Indonesia Juni mendatang.