Ciee.. Sebelum Jadi Duda Aming Minta Maaf
Foto:Search

Ciee.. Sebelum Jadi Duda Aming Minta Maaf

Rabu, 29 Mar 2017 | 08:37 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Hubungan rumah tangga Aming dan Evelyn sedang berada di ujung tanduk, keduanya sudah melakukan sidang pertamanya pada 23/03/2017 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sepertinya keputusan Aming sudah bulat untuk berpisah dengan Evelyn.

Menurut Aming ia sudah ikhlas menerima semua keputusan untuk rumah tangganya dan Evelyn. Lewat instagramnya Aming mengatakan siap menjadi duda. "Bismillah Ikhlas. Mohon dimaafkan segala kesalahan,dan saling memaafkan. Tdk ada dendam atau ganjalan. Mohon diampunkan segala kekhilafan..self reminder,, Terimakasih utk ujiannya terimakasib y Rachman ya Rachim utk Pembelajarannya. Terimakasih," kata Aming.

Aming juga sudah mengganti foto profilnya di instagram, padahal sebelumnya Aming memasang foto dirinya dengan sang istri. Dikolom biodatanya nama Evelyn juga sudah dihapus. "Foto profil udah diganti, bentar lagi foto dan videonya bakalan dihapus nihh, duhh kasihan kak @ev0124,pdhal kak eve masih nganggap kak aming suaminya yaa," kata akun@dya.wiwid. "Terfikir bodoh mikirin artis cerai2.tp yg ini sukses bikin bapeeer masal..pilu hati liat evelyn mempertahankan rumah tangga," tambah akun@srihapsaita.

Foto:Instagram.com/aming

Foto:Instagram.com/aming

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...