(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ciee! Bulan Madu ke Italia Raisa Kenakan Baju Seksi

Cindy
Cindy

Ciee! Bulan Madu ke Italia Raisa Kenakan Baju Seksi Sumber:Instagram.com/raisahamish

WinNetNews.com- Raisa dan Hamish Daud menjadi pasangan artis yang fenomenal, setelah merayakan pernikahan mereka di dua kota yang berbeda, pasangan ini akhirnya terbang ke Italia untuk melakukan bulan madu. Tidak hanya tempat bulan madu, Raisa dan Hamish yang menjadi sorotan para penggemarnya, baju Raisa ternyata cukup menarik perhatian fansnya.   Seperti saat berada di Bandara, Mereka berdua diduga akan bertolak untuk honeymoon bersama.

Rasia tampil cantik dengan kemeja terbuka hitam. Yang dipadu dengan embroidered lace button camisole top hitam juga. Produk dari Topshop itu ternyata tidak begitu mahal, seperti kebayanyakan artis-artis lain yang suka barang mewah.

Dikutip dari instagram fashionraisa, embroidered lace button camisole top hitam itu seharga 412 ribu rupiah. Selain busana, hotel tempat Raisa dan Hamish juga menjadi perbincangan banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, Hamish dan Raisa memilih berbulan madu ke Italia tepatnya di Danau Como, keduanya menginap di Grand Hotel Tremezzo. Ini adalah hotel mewah bintang lima yang berada di Italia Utara.

Grand Hotel Tremezzo dibuka pertama kali pada 10 Juli 1910. Desain bangunan yang masih dipertahankan bergaya art nouveau. Tidak hanya itu saja, interior hotel ini juga layaknya istana. Hotel ini memiliki kamar, vila, taman, bar, spa, restoran, kolam renang, lapangan tenis, juga marina yang bangunannya terpisah satu sama lain.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada,  harga menginap per malam di Grand Hotel Tremezzo dimulai dari 740 Euro atau setara dengan Rp 11,7 juta. Harga tersebut berlaku untuk tipe kamar terendah yaitu tipe Park View Prestige Roomn.

 

Sumber:Instagram.com/fashionraisa

 

Cantikk bangettt!!! ????????????????

A post shared by Raisa♡ hamish daud (@raisahamish6690) on

Sumber:Instagram.com/raisahamish

Sumber:Instagram.com/raisahamish 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});