Skip to main content

CIMB Niaga Dukung Pengembangan Usaha Industri Fashion Indonesia

Jakarta Fashion Week 2017 Tigor M. Siahaan Presdir CIMB Niaga Tbk.  Foto: Iwan Winnetnews
Jakarta Fashion Week 2017 Tigor M. Siahaan Presdir CIMB Niaga Tbk. Foto: Iwan Winnetnews

WinNetNews.com-CIMB Niaga yang menjadi salah satu sponsor official bank partner dalam acara Jakarta Fashion Week 2017 turut mendukung pengembangan usaha yang dilakukan oleh pelaku fashion di Indonesia.

Presiden Direktur PT. Bank CIMB Niaga Tbk., Tigor M.Siahaan ditemui Winnetnews.com usai press conference pembukaan acara Jakarta Fashion Week 2017 (22/10) di Senayan City, Jakartaberkait dengan pengajuan kredit usaha dalam industri fashion Indonesia mengatakan,” selama memenuhi persyaratan. Pengajuan kredit usaha di bidang fashion akan lebih mudah. Namun tetap ada proses yang harus dilalui.”

CIMB Niaga sendiri merupakan perusahaan perbankan yang memiliki perjalanan panjang dan pengalaman lebih dari enam dasawarsa mengembangkan bisnis perbankan di Indonesia.“ Kami mendukung upaya-upaya yang dilakukan bagi kemajuan kebudayaan dan pengembangan industri kreatif Indonesia. Menyadari fashion kini tidak sekedar gaya hidup, tetapi juga menjadi bagian dari kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, CIMB Niaga sangat antusias menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week,” kata Tigor dalam keterangan resminya.

CIMB Niaga membantu pengembangan usaha para disainer nasional maupun masyarakat pecinta fashion,” tambahnya. Pihaknya juga melakukan literasi keuangan pada para pelaku industri fashion guna mendukung pengembangan usaha mereka.

Tigor berharap dukungan perbankan terhadap industri kreatif mampu memaksimalkan potensi industri fashion sebagai penggerak perekonomian nasional.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top