Cinlok dan Nyaman, Harry Styles Ajak Kekasihnya Tinggal Serumah
Foto:Vogue

Cinlok dan Nyaman, Harry Styles Ajak Kekasihnya Tinggal Serumah

Selasa, 12 Jan 2021 | 14:21 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kisah asmara selebritis memang selalu menarik untuk diperhatikan. Biasanya para seleb papan atas enggan mempublikasikan hubngan percintaanya. Namun berbeda dengan Harry Styles. Mantan personil One Direction ini sudah snagat mantap menjalin hubungan dengan wanita yang berbeda usia 10 tahun dengannya, wanita beruntung itu adalah Olivia Wilde.

Bertemu karena cinta lokasi tidak menghalangi perasaan Harry dengan wanita yang sudah memiliki dua anak tersebut. Keduanya dikabarkan sudah tinggal bersama dalam satu atap.

Kabar itu dibenarkan oleh seorang sumber yang melihat Olivia Wilde membawa tas besar keluar dari rumahnya dan pergi menuju rumah Harry Styles.  Hal ini terlihat saat artis 36 tahun itu keluar dari rumah sang kekasih. "Dia tertangkap kamera membawa tas yang sangat besar dan menuju rumah penyanyi berusia 26 tahun itu," ungkap seorang sumber.

Hubungan cinta keduanya muncul setelah Harry dan Olivia berpegangan tangan di pernikahan manajernya, Jeff Azoff dan Glenne Christiaansen awal bulan ini. Berita itu mengejutkan para penggemarnya.

Harry Styles bersama Olivia Wilde.Foto:TMZ
Harry Styles bersama Olivia Wilde.Foto:TMZ

Harry dan Olivia diketahui tengah kasmaran selama berminggu-minggu lamanya. Pasangan tersebut bertemu saat mengerjakan film Don't Worry Darling yang dibintangi Harry Styles dan disutradarai Olivia Wilde.

Saat berada di lokasi syuting, mereka selalu menunjukan kemesraan dan terlihat sangat nyaman. "Mereka tampak saling menggoda dan genit ketika berada di lokasi syuting," tambah sumber tersebut.

Namun beredar kabar jika Olivia Wilde selingkuh dengan Harry Styles dan mengakhiri hubungan dengan pasangan terdahulunya. Kini mereka menjadi orang tua bersama bagi putra mereka yang berusia 6 tahun, Otis, dan putri bernama Daisy, 4 tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...