Skip to main content

Cinta Bang Amin dan Cik Manel Tak Terhalang Hukuman! Cintamu Gimana, Mblo?

Prosesi ijab kabul antara Amin dan Manel/Dokumentasi Polda Riau
Prosesi ijab kabul antara Amin dan Manel/Dokumentasi Polda Riau

WinNetNews.com - Orang bijak pernah berkata, jika hendak mengetahui cinta yang tengah kamu jalani itu sejati atau tidak, cukup menilainya saat sejenis badai menggulung hubunganmu. Dan Senin (17/07/2017), seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima winnetnews, momen sejenis cinta sejati ini bakal dikenang M. Amin (23) yang menikahi Manel Safri binti Safri di Masjid Al Adli, Polda Riau.

Pernikahan ini menjadi tak biasa karena pasangan itu menikah dengan status Amin sebagai penghuni tahanan Polda Riau. Amin yang merupakan warga Kampar itu, terlibat kasus narkoba. Amin dan Manel dinikahkan oleh Ketua KUA Kampar, Rahmad S.Ag.

Pernikahan mereka ini berlangsung tentunya dengan suasana kesederhanaan. Tanpa mengurangi kekhsyukan. Hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan adik mempelai laki-laki yang juga merupakan tahanan Polda Riau dengan kasus yang sama. Amin hingga saat ini sudah mendekam penjara Polda Riau atas kasusnya yang juga masih dalam penyidikan kepolisian.

Meski Amin masih berstatus tahanan, Amin teguh dengan keyakinannya mempersunting Manel Safri sebagai istri. Begitu juga dengan Manel Safri Binti Safri, meski lelaki yang kini menjadi suaminya itu berada di balik jeruji, tak menyurutkan cintanya kepada Amin. Bersatulah kini keduanya dalam pernikahan.

Meski demikian, usai prosesi ijab kabul selesai, senyum sedih bercampur bahagia terpancar dari wajah keduanya. Selepas pelaksanaan prosesi pernikahan itu, Amin kembali dibawa masuk Polda Riau untuk menjalani hukumannya di ruang tahanan. Tapi hati Amin bahagia, setidaknya usai hukumannya dijalani, ada istri yang rasanya tetap setia menanti. Pun Manel, ada suami yang akan ia bawakan makanan, meski mesti mematuhi jam kunjungan tahanan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top