Cinta Mati, Wanita Asal Jerman Ini Ingin Nikahi Pesawat Boeing 737-800
Sumber: Mirror

Cinta Mati, Wanita Asal Jerman Ini Ingin Nikahi Pesawat Boeing 737-800

Kamis, 17 Okt 2019 | 10:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ketika jatuh cinta, seseorang cenderung memiliki keinginan untuk bisa menghabiskan waktu selamanya bersama sang pujaan hati. Hal itu pula lah yang terjadi pada seorang wanita yang jatuh cinta kepada sebuah pesawat Boeing 737-800.

Wanita yang diketahui bernama Michele Kobke ingin menikahi Schatz (pesawat Boeing 737-800) yang telah ia kencani selama lima tahun terakhir. Pertemuan antara Michele dengan Schatz terjadi pertama kali sekitar lima tahun lalu, pada 11 Maret 2014 di Bandara Tegel, Berlin, Jerman.

“Pada 11 Maret 2014 aku pergi ke Bandara Tegel untuk melihat-lihat pesawat, di mana kemudian datang sebuah pesawat Boeing 737-800 mendekatiku. Sejak saat itu, aku langsung merasa jatuh cinta dengannya,” ujar perempuan tersebut seperti dikutip dari Mirror.

Michele tetap menganggap Schatz sebagai cinta pertamanya, meskipun pada 2011 lalu ia sempat menjalin hubungan dengan seorang pria.

image0

“Terakhir kali aku menjalin hubungan dengan seorang pria adalah pada tahun 2011. Tapi tidak ada rasa cinta kala itu. Jadi, Schatz lah cinta pertamaku,” imbuhnya.

Setelah lima tahun berpacaran, Michelle berencana untuk menikah dengan Schatz, meskipun selama menjalin hubungan keduanya mendapatkan beberapa kendala. Lantaran ia hanya bisa bertemu dengan kekasihnya, saat ia terbang dengan Schatz.

“Mengingat aku berada dalam hubungan jarak jauh, aku hanya bisa dekat dengannya saat terbang dengannya,” kata Michelle.

Meskipun mendapatkan komentar negatif dari orang-orang karena berpacaran dengan pesawat, keluarga Michelle tetap memahami kondisi yang terjadi dengan perempuan ini dan tidak mempermasalahkan hubungan antara keduanya.

“Aku menerima banyak komentar merendahkan seperti perlu pergi ke terapi atau mengatakan bahwa aku sakit. Tapi cinta ini ada, aku tidak pernah sebahagia ini,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...