Cinta Sejati, BCL Siapkan Makam Kosong yang Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Cinta Sejati, BCL Siapkan Makam Kosong yang Berdampingan dengan Ashraf Sinclair

Rabu, 19 Feb 2020 | 07:55 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kesedihan begitu dirasakan penyanyi cantik Bunga Cotra Lestari, jenazah suami tercintanya, Ashraf Sinclair sudah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat pada Selasa 18/2/2020 kemarin. Dalam proses pemakaman tersebut, BCL tampak sangat terpukul begitu pun dengan anak semata wayangnya, Noah.

Selain itu, ada fakta menarik dari pemakaman aktor 40 tahun itu. Bunga dan mendiang Ashraf memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang begitu harmonis dan mesra.

Merasa sangat bersedih, pelantun lagu Cinta Sejati itu ternyata memesan satu lahan makam tepat di sebelah tempat suaminya dikebumikan. "Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta," kata CEO San Diego Hills, Suziani Japardy, dikutip dari Kompas.com.

image0

Suziani menambahkan, tidak ada permintaan khusus dari Bunga Citra Lestari terkait lahan makam untuk Ashraf Sinclar. BCL hanya meminta dua makam yang berdampingan.

"Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telepon ke saya". Sambungnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, pukul 4.51 WIB, akibat serangan jantung. Kepergian suami dari BCL ini snagat membuat keluarga dan rekan-rekannya terpukul. Pasalnya selama ini, Ashraf dikenal sangat sehat dan gemar berolahraga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...