Skip to main content

Ciputra Kembangkan 1.300 Rumah Seharga 100 Juta-an di Banten

Ciputra Kembangkan 1.300 Rumah Seharga 100 Juta-an di Banten
Ciputra Kembangkan 1.300 Rumah Seharga 100 Juta-an di Banten

image0

Perumahan sederhana Citra Maja Raya

wingamers.com - Pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat diiringi dengan peningkatan kebutuhan perumahan untuk hidup yang lebih layak. Kebutuhan rumah di Inonesia setiap tahunnya bertambah hingga 800 unit rumah.

Di tengah kondisi ekonomi yang semakin sulit saat ini tingkat daya beli masyarakat Indonesia semakin menurun. Akan tetapi rumah tetap menjadi suatu kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Tingginya angka kebutuhan dan minat konsumen akan hunian berkualitas memotivasi Ciputra Group untuk tetap berproduksi di tengah kondisi ekonomi yang sedang krisis.

Dilansir dari situs tribun, melalui anak usaha PT Ciputra Residence, Ciputra Group kembali menawarkan hunian dengan harga terjangkau. Sebanyak 1.300 rumah akan dikembangkan di kawasan Citra Maja Raya di Kabupaten Lebak, Banten.

General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, produk rumah terbaru ini mulai dilansir pada Sabtu dan Minggu (6/9/2015) dengan skema penawaran nomor induk pemesanan (NUP).

"NUP memungkinkan konsumen mendapat kesempatan pertama untuk memilih unit-unit yang diinginkan," ujar Yance, Kamis (3/9/2015).Dia menambahkan, hingga saat ini terdapat lebih dari 3.000 calon konsumen yang telah mendaftarkan diri untuk memperebutkan 1.300 rumah.

Tipe unit yang ditawarkan adalah rumah sederhana (RS) dengan patokan harga Rp133 juta, dan tipe realestat (RE) yang dibanderol mulai dari Rp266 juta.Adapun Citra Maja Raya merupakan pengembangan skala kota mandiri dengan rencana luas lahan 2.000 hektar.

Ciputra Residence merancangnya sebagai kota mandiri berbasis transit oriented development (TOD) yang terintegrasi dengan Stasiun Maja sebagai simpul utamanya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top