(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk

Oky
Oky

Ciri Ciri Orang Yang Memakai Susuk sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Banyak beberapa cara untuk membuat orang terlihat menarik. Mulai dari berpakaian yang menarik perhatian, berdandan cantik, dan lain sebagainya. Perilaku juga selalu dijaga agar nyaman dilihat orang.

Namun ada juga beberapa cara ekstrem yang ditempuh orang agar terlihat menarik. Salah satunya memakai susuk! Pemakai susuk memang dapat mengelabui orang-orang dengan pesonanya.

Namun jangan khawatir, Sara Wijayanto dan Filo Sebastian mengungkapkan tanda orang memakai susuk. Yuk simak tanda-tandanya dilansir dari akun YouTube @Filo Sebastian, Selasa (19/9).

1. Ada energi yang lain memancar.

Sara Wijayanto pernah menangkap tanda seseorang yang memakai susuk. Salah satunya ialah dengan mendeteksi energi dari orang itu.

"Ada sesuatu energi yang lain tidak dari badannya" kata Sara. Hemm energinya seperti apa tuh

2. Membuat orang merasa nyaman.

Filo Sebastian juga sempat mengenali orang yang memakai susuk. Salah satu tandanya ialah membuat orang merasa nyaman bahkan di pertemuan pertama. Namun jika energinya tidak cocok, bisa juga membuat orang tidak nyaman hingga muntah. Menarik juga.

3. Jika energi susuk tidak cocok dengan energi lain, bisa kesurupan. 

Sara bahkan pernah melihat orang yang kesurupan karena energi susuk melawan energi lain di luar tubuhnya! Nah kalau ada yang kesurupan bisa ditelusuri sebabnya ya.

4. Membuat orang terpana dan langsung suka.

Kala itu Filo Sebastian bersama tiga teman lelakinya bertemu seorang wanita memakai susuk. Nah teman lelakinya ini langsung suka dengan wanita pemakai susuk. Wah cocok buat cari jodoh dong.

5. Ada penghalang di wajah pengguna susuk.

Sara, Filo dan mungkin orang indigo lain mungkin lebih peka melihat penghalang di muka pengguna susuk. Menurut mereka setiap bertemu pengguna susuk mereka merasa ada yang aneh wajah sang pengguna. Seperti sesuatu menutupi wajah aslinya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});