Ciri-ciri Pasangan yang Tidak Bahagia
Foto:Pexels

Ciri-ciri Pasangan yang Tidak Bahagia

Kamis, 9 Sep 2021 | 19:40 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Dalam hubungan asmara, perlu dipahami bahwa tidak semua prosesnya berjalan indah dan romantis. Tentu ada kalanya kalian merasa bosan dan jenuh. Terkadang hal ini pun hanya terasa sementara. 

Kurangnya keintiman

Saat baru pacaran, kamu merasa cintanya hanya berfokus padamu. Kamu adalah segalanya baginya. Kini, kamu justru merasa rasa sayang itu mulai berkurang. Bahkan tak ada lagi ciuman atau pelukan hangat dari si dia. 

Ia mulai menjaga jarak

Dulu si dia adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Tapi kini ia mulai jarang menceritakan soal kegiatannya atau masalah yang sedang dihadapi. Ia juga mulai sering membatalkan jadwal kencan dengan alasan tidak jelas dan memilih untuk fokus pada hal-hal lain. 

Sering bertengkar

Pertengkaran dalam hubungan adalah hal wajar dan kadang memang jadi cara sehat untuk terus menumbuhkan akar-akar romantisme. Namun, kini setiap kali kalian berkomunikasi, pasti akan diakhiri dengan perdebatan dan berujung pada pertengkaran.

Kamu merasa kesepian

Pada akhirnya, kamu mulai merasa kesepian. Saat inilah kamu sadar bahwa hubunganmu sudah tidak baik-baik saja. Saat kamu merasa sedih atau pun bahagia, si dia tak lagi ada di sampingmu untuk mendampingi. Selalu ada alasan yang membuatnya "hilang" dari hidupmu.

Tak ada waktu untukmu

Tanpa kamu sadari, ia lebih sering bermain dengan teman-teman atau keluarganya tanpa ingat mengajakmu. Mungkin ia melakukannya dengan cara yang lebih halus hingga kamu akhirnya menyadari sudah berapa kali dalam seminggu kamu kesulitan bertemu dengannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...