Ciri-ciri Pria yang Hanya Menyukai Fisik Wanita
Foto:Pexels

Ciri-ciri Pria yang Hanya Menyukai Fisik Wanita

Rabu, 7 Apr 2021 | 19:34 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ketika masuk ke jenjang yang lebih serius, seringkali perempuan akan mencintai pasangannya sepenuh hati. Tapi ingat, belum tentu laki-laki juga melakukan demikian. Di antara kaum Adam yang benar-benar tulus mencintai, masih ada juga pria yang hanya mementingkan nafsu sesaat.

Sering memuji fisikmu

Penampilan fisik perempuan memang menjadi kekaguman tersendiri bagi kaum Adam. Tapi, laki-laki yang tulus mencintai akan memuji kelebihan lain yang dimiliki pasangannya. Misalnya, kecerdasan atau prestasi. 

Sering tidak ada kabar

Pria seperti ini jarang kasih kabar dan cenderung nggak perhatian. Nggak ada niat bagi mereka untuk menjalin komunikasi yang sehat bersama pacar. 

Dia hanya akan menelepon, mengirimi chat, atau mengajakmu ketemuan hanya di saat hormonnya sedang naik. 

Mesum

Topik yang mengarah ke mesum merupakan percakapan favorit baginya. Selalu ada bahan baginya untuk memulai percakapan seperti ini, bahkan di saat kondisimu sedang nggak fit sekalipun. 

Berani menyentuh

Awalnya dia cuma menggenggam tangan, membelai rambut, merangkul pundak, atau sentuhan-sentuhan lainnya yang masih dalam kategori wajar.

 Tapi semakin lama berpacaran, niatnya semakin terlihat. Sentuhannya semakin lama semakin berani.

Mencari tempat yang sepi

yang benar-benar cinta, biasanya akan memilih tempat terbuka saat kencan. Mereka senang membawa pasangannya ke tempat umum. 

Sebaliknya, pria dengan maksud terselubung, cenderung memilih tempat-tempat sepi dan tertutup saat kencan. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...