Ciri-ciri Pria yang Sedang Patah Hati

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 7 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ciri-ciri Pria yang Sedang Patah Hati
Winnetnews.com -  Setelah patah hati biasanya wanita akan terus melewatinya dengan menangis. Namun, bagaimana dengan pria? Tidak hanya wanita, pria juga memiliki sifat sensitif sehingga pria memiliki perilaku yang sulit ditebak. 
 
Pria yang patah hati pastinya juga akan mengalami rasa sakit yang sama hingga kekecewaan yang mendalam tanpa diketahui oleh sang wanita. Lalu, bagaimana ciri-ciri pria yang sedang mengalami patah hati?

Menyembunyikan Rasa Patah Hatinya

Wanita akan sering berbicara kepada teman untuk mendapatkan dukungan. Namun, pria justru akan lebih menyukai menyembunyikan rasa patah hatinya karena pria akan merasa lebih lemah jika berbicara tentang perasaannya kepada orang lain. 

Menyibukan diri

Semakin patah hati, pria akan terus berusaha untuk sibuk bersama beberapa temannya untuk mengalihkan rasa sakitnya. Oleh karena itu, pria akan terus mencari celah untuk terus sibuk dengan kegiatannya agar tidak memicu rasa penyesalan yang dialaminya. Pria biasanya akan sering berkumpul bersama teman dekatnya.

Menganggapmu Tidak Terlihat

Pria yang patah hati biasanya akan pura-pura tidak mengenalmu. Hal ini merupakan salah satu cara pria agar mendapatkan simpati kamu. Maka dari itu, kamu perlu menanyakan kabarnya jika sedang mengalami patah hati yang dalam. 

Unfollow Semua Akun Sosial Media Kamu

Pria akan sengaja menghapus jejak sosial mediamu karena pria tidak mau mengingat kenangan di masa lalunya. Maka dari itu, tak heran jika sang pria tidak lagi menghubungimu melalui akun sosial medianya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...