Ciri-ciri Wanita Setia dan Penyayang
Sumber foto:Pexels

Ciri-ciri Wanita Setia dan Penyayang

Kamis, 19 Nov 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Hubungan percintaan yang bahagia tentunya diisi oleh dua orang yang sudah sepakat dan menerima kekurangan masing-masing. Selain itu, hubungan bahagia juga sangat erat kaitannya dengan tingkat kesetiaan seseorang. Meski semua orang menyadari hal ini, masih banyak yang kesulitan untuk menjalaninya. Setelah mengetahui ciri pria yang setia, ketahui juga ciri wanita setia dan penyayang seperti di bawah ini.

 

Tidak membuat cemburu

Ada saatnya kita ingin pasangan merasa cemburu. Dengan begitu, kita merasa lebih "diinginkan". Namun, bukan berarti kamu berhak melakukannya dengan sengaja setiap saat. Apalagi kalau pasangan sudah terlihat tidak nyaman. Kamu tak akan terus-menerus menguji kecemburuannya.

 

Perhatian

Salah satu ciri wanita setia paling jelas adalah kamu selalu menunjukkan perhatian pada si dia. Bukan berarti kamu akan menghubungi setiap saat selama 24 jam, tapi kamu berusaha untuk selalu ada saat ia memerlukan bantuan, sesibuk apa pun harimu.

Jujur

Kejujuran dalam hubungan adalah kunci keharmonisan. Bagimu, tak ada yang perlu ditutupi dari pasangan, begitu juga sebaliknya. Saat ada masalah, kamu dan pasangan bisa saling bercerita tanpa harus merasa terhakimi.

 

Tidak menuntut

Ketika ia terpaksa harus lembur dan menghabiskan akhir pekannya dengan bekerja, kamu berusaha mengerti dan tidak menuntut apa pun. Sebaliknya, kamu justru mendukungnya menjadi sosok yang lebih baik.

 

Menerima apa adanya

Jika kamu mau menerima pasangan apa adanya tandanya kamu adalah wanita yang setia. Kamu tak hanya mengapresiasi kelebihan-kelebihan pasangan, tapi kamu juga bisa menerima segala kekurangannya. Kamu juga tidak akan mempermasalahkan soal latar belakang pasangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...