Ciri-cirinya Sama, Mayat di Waduk Cirata Diduga Dosen ITB yang Hilang

Ciri-cirinya Sama, Mayat di Waduk Cirata Diduga Dosen ITB yang Hilang

Sabtu, 13 Mei 2017 | 23:34 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Sesosok mayat yang diduga dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), Suryo Utomo (30), ditemukan mengambang di genangan air Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur pada Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan dosen ITB yang hilang atau bukan.

"Sementara kita menanyakan ke keluarga, kemungkinan iya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Maulana, saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu.

Yoris menyebut, mayat yang ditemukan tersebut memiliki pakaian sama dengan ciri-ciri dosen ITB yang dilaporkan menghilang. Meski begitu, saat ini polisi bersama pihak keluarga tengah mengecek ke lokasi, untuk memastikan kebenaran info tersebut.

"Saya tidak bisa berandai-andai, akan tetapi pastinya sekarang keluarga meluncur ke Cianjur untuk melakukan pengecekan langsung terhadap jenazah tersebut," kata dia.

Sebelumnya, Suryo dikabarkan menghilang usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwi Panjang dengan tujuan Bogor. Setelah mengantarkan, pihak keluarga mencoba untuk menghubungi namun handphone yang bersangkutan, sibuk.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Bandung. Jejak Suryo sempat terlacak saat mobilnya ditemukan di kawasan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jabar pada Kamis (11/5) oleh Polsek Ciranjang. Mobil itu sudah diserahkan ke Polrestabes Bandung.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...